Detil Berita

Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Sukses Jadi Wisudawan Terbaik Tahun 2022

  • Dr. Moh. Zayyadi, M.Pd.  27 Nov 2022  Dibaca 336 kali

Prodi Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Madura (UNIRA) lahirkan mahasiswa Cumloud dengan IPK 4,00 dalam Wisuda Sarjana yang ke-33, (27/11/2022).

Durroh Halim gait prestasi Cumloud sempurna pada hari pertama Sidang  Senat Univertas Madura yang bertempat di Azana Style Hotel Madura jln. Jokotole No 282, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan pada Sabtu, (26/11/2022).

Mahasiswa dari anak bapak Abd. Halim dan ibu Hasanah  sukses tuai pujian dari berbagai kalangan. Pihaknya menyampaikan niat klasik yang ia tanam tidak lain murni untuk mencari ilmu dalam aktivitas belajar.

“Yang terpenting itu niat, jadi saya tertarik untuk belajar lebih dan mengeksplor diri karena haus terhadap ilmu. Untuk nilai, InsyaAllah akan mengikuti”, pungkasnya.

Ucapan rasa syukur ia haturkan kepada Allah SWT, karena proses yang telah dijalani akhirnya berbuah manis selama perkuliahan. 

“Dengan pencapaian itu, saya membuat orang-orang disekitar saya bangga terhadap saya. Intinya, saya merasa bersyukur atas semua pencapaian ini”, ucapnya.

Mahasiswa kelahiran panglegur tersebut berharap, semakin banyak mahasiswa yang sadar akan potensi yang dimiliki dan bisa memaksimalkan hal tersebut.

“Semoga mahasiswa UNIRA selalu memiliki akhlak yang baik, jujur, dan mental yang kuat. Karena kemajuan suatu instansi bergantung pada SDM nya”, harapnya.