Detil Berita

6 Mahasiswa Universitas PGRI Madiun Mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Di Universitas Madura

  • Dr. Moh. Zayyadi, M.Pd.  18 Sep 2023  Dibaca 303 kali

Sebanyak 6 Mahasiswa dari Universitas PGRI Madiun melakukan Program Pertukaran Mahasiswa (PPM) di Universitas Madura, Pamekasan. Mereka yang menempuh pendidikan di program studi pendidikan matematika itu tiba di Universitas Madura pagi tadi (15/08/2023).

Program pertukaran mahasiswa merdeka yang bertajuk "bertukar sementara bermakna selamanya" ini dijadikan ajang oleh mahasiswa sebagai sarana untuk bertukar pikiran, bertukar kebudayaan, mencari pengalaman dan memperbanyak teman.

Turut hadir dalam kegiatan ini,  Kaprodi Pendidikan Matematika Unipma Madiun Dr. Edy Suprapto S. Si., M. Pd, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dra. Yanti Linarsih M. Pd, Wakil Dekan, Ka Prodi dan beberapa dosen Pendidikan Matematika.

Kaprodi Program Studi Pendidikan Matematika Unipma Madiun menuturkan bahwa  pengalaman yang di dapat disampaikan kepada mahasiswa yang lain di Madiun.

"Semoga disini bisa bertukar pengalaman apa yang ada disini bisa diceritakan dimadiun dan di Madiun bisa diceritakan disini," ucapnya. 

Pihaknya juga melakukan penyerahan mahasiswa yang mengikuti program tersebut. 

"Terima kasih atas kesempatan ini dan saya pasrahkan mahasiswa saya untuk belajar di Universitas Madura ini," tandasnya.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih telah menjadikan UNIRA sebagai tempat untuk berproses.


" Saya sudah menerima adik-adik mahasiswa ini dengan sangat hormat dan ikhlas semoga betah menjalani program pembelajaran disini," tukasnya. (Tim)